Hotel Aston Cirebon Tutup Sementara hingga Juni 2020

Home / Ekonomi / Hotel Aston Cirebon Tutup Sementara hingga Juni 2020
Hotel Aston Cirebon Tutup Sementara hingga Juni 2020 Gedung Hotel Aston Cirebon. (foto: Hotel Aston/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESKALTENG, CIREBON – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Jawa Barat mengumumukan penutupan sementara operasional hotel untuk segala permintaan pemesanan kamar.

General Manager Hotel Aston Cirebon, Niken Damayanti  mengatakan, operasional hotel tutup sementara mulai hari ini 5 April 2020 hingga 3 Juni 2020.

Selain mengantisipasi penyebaran covid-19, langkah tersebut juga diamnbil menanggapi tantangan yang dihadapi industri hotel dalam periode pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

“Adapun pembukaan kembali operasional hotel secara normal akan diperhitungkan berdasarkan situasi dan kondisi yang berkembang," ujar Niken, Sabtu (04/04/2020).

Selama Hotel tidak beroperasi, lanjut Niken, 3 outlet yang ada dalam lingkungan Hotel Aston Cirebon yaitu Takebayashi Restaurant, Oasis Bistro dan Kantor Cabang Manulife tetap buka dan melakukan pelayanan seperti biasa.

"Masyarakat tidak perlu panik, meski permintaan kamar kita tutup sementara, tapi kami akan tetap membuka pelayanan di tiga otlet yang ada didalam lingungan hotel aston," katanya.

Sementara itu, pihak manajemen dan staff hotel Aston Cirebon, berharap agar wabah ini segera berakhir dan semuanya dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat wabah ini segera berakhir, sehingga pelayanan di Hotel Aston kembali normal, dan masyarakat Kota Cirebon, Jawa Barat bisa beraktivitas kembali seperti biasannya," harapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com